5 Beauty Influencer Jadi Inspirasi Cantik Saat Lebaran

Selasa, 12 Juni 2018 - 20:30 WIB
5 Beauty Influencer Jadi Inspirasi Cantik Saat Lebaran
5 Beauty Influencer Jadi Inspirasi Cantik Saat Lebaran
A A A
JAKARTA - Selain mengenakan busana yang trendi, wanita kerap mengandalkan make up untuk mempercantik penampilan. Apalagi menyambut hari spesial seperti Idul Fitri, umumnya kaum perempuan mencari tutorial atau inspirasi make up untuk tampil sempurna.

Jika Anda salah satunya, beberapa beauty influencer berikut ini bisa menjadi inspirasi tampil cantik saat Hari Raya Idul Fitri. Berikut ulasannya seperti dikutip Sociolla.

1. Linda Kayhz
Untuk Anda yang tetap ingin terlihat segar tanpa make up berlebihan, bisa meniru make up Linda Kayhz. Agar bagian mata tampak dramatis, Anda hanya perlu menerapkan winged liner dan sedikit sapuan eyeshadow bernuansa cokelat.

Setelah itu, tambahkan bulu mata palsu agar tampilan mata terlihat lebih hidup. Beralih pada bagian wajah, aplikasikan blush bernuansa coral dan sedikit sapuan highlighter pada bagian tulang pipi serta hidung untuk memberikan efek kilau yang menawan. Selebihnya, aplikasikan lipstik matte bernuansa cokelat untuk menyempurnakan tampilan make up.

2. Abel Cantika
Riasan wajah Abel Cantika terlihat sangat simpel dan effortless. Anda hanya perlu memadukan sedikit blush on berwarna peach dengan lipstik bernuansa senada. Jangan lupa pulaskan sedikit highlighter di kedua bagian tulang pipi agar wajah semakin terlihat cerah. Terakhir, jepit bulu mata agar terlihat lentik dan sapukan maskara.

3. Tyna Kana

Anda yang sehari-harinya kerap menggunakan make up namun tetapi ingin terlihat cantik di Hari Raya, Anda bisa meniru riasan wajah Tyna Kanna. Adik ipar Nana Mirdad ini terlihat sangat menawan berkat perpaduan lipstik pink dan eyeshadow bernuansa natural di kedua bagian kelopak matanya.

Riasan wajah seperti ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menonjolkan kesan natural namun tetap terlihat cerah. Anda juga bisa menambahkan contact lens agar tampilan mata tampak lebih maksimal.

4. Putricaya

Tampilan make up natural juga bisa didapatkan dari sapuan lipstik nude dengan efek glossy. Pada bagian mata, sapukan eyeshadow bernuansa cokelat dan tambahkan fake eyelashes agar tampilan mata tampak lebih dramatis. Untuk menyempurnakan tampilan, aplikasikan bonzer secara tipis pada kedua bagian tulang pipi.

5. Allysa Hawadi

Jika Anda salah satu penggemar make up natural, padu padan riasan wajah Allysa Hawadi boleh dicoba. Influencer sekaligus make up artist ini memadukan sapuan tipis highlighter dengan lipstik nude berwarna warna cokelat dengan sedikit warna merah. Gunakan juga fake eyelashes yangmembuat mata lebih bervolume dan memberikan efek mata lebih tegas dan tidak sayu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2096 seconds (0.1#10.140)